Cara Memperbaiki Sistem Android dengan Reiboot untuk Android
Jika Anda menggunakan Android, Anda mungkin menemukan layar hitam/biru, crash dengan baterai yang tiba-tiba habis dan lain-lain. Untuk masalah yang berat parah, Anda perlu memperbaiki sistem Android Anda secara mendalam. Di sini ReiBoot untuk Android adalah pilihan terbaik untuk Anda dan rinciannya sebagai berikut.
Tersedia untuk macOS 13 dan lebih rendah Tersedia untuk Windows 11/10/8.1/8/7Panduan Video: Memperbaiki Sistem Android Menjadi Normal Dengan Jari Anda
Langkah 1: Unduh dan Install ReiBoot untuk Android di PC Anda
Unduh dan install ReiBoot untuk Android di komputer Anda dan jalankan. Kemudian hubungkan Android ke komputer Anda (Aktifkan USB Debugging) dan klik "Perbaiki Sistem Android".
Langkah 2: Klik "Perbaiki Sekarang" untuk Melanjutkan
Kemudian Anda akan melihat antarmuka sebagai berikut. Klik "Perbaiki Sekarang" untuk melanjutkan jika perangkat Android Anda tidak bekerja dengan lancar.
Langkah 3: Pilih Info Perangkat yang Benar
TIPS: Jika Anda tidak tahu di mana mencari info perangkat di atas, Anda dapat memindahkan mouse ke "?" yang berada di sebelah scroll bar untuk melihat informasi lebih lanjut.
Langkah 4: Unduh Paket Firmware
Setelah Anda menyelesaikan pemilihan info perangkat Anda satu per satu, proses mengunduh paket firmware yang sesuai sedang berlangsung dan tidak akan memakan waktu lama.
Langkah 5: Mulai Perbaikan Sistem Android
Setelah paket firmware diunduh ke komputer, Anda dapat klik "Perbaiki Sekarang" untuk memulai perbaikan sistem.
Catatan: Silahkan baca antarmuka pop-up untuk membaca pemberitahuan dengan cermat, kemudian klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan. Selanjutnya Anda akan melihat antarmuka berikut dan kemudian ikuti langkah-langkah yang ada di atasnya untuk masuk ke mode unduh untuk menjalankan proses perbaikan.
Seluruh proses akan memakan waktu sekitar 10 menit; jangan putuskan perangkat selama proses. Setelah proses perbaikan selesai, perangkat Android akan boot seperti biasa.
Tip: Jika Anda terjebak dalam mode unduhan selama proses, klik "Coba lagi" untuk mengetahui cara keluar dan kemudian coba perbaiki perangkat Anda lagi.
Itu berguna?
Masih Butuh Bantuan?
Cukup hubungi tim dukungan kami yang dengan senang hati membantu. Anda dapat mengirimkan formulir online di sini.